Buku seri kisah sejuta kisah kehidupan Akashik

Dalam episode pertama dari seri ‘The Millionaire Dream’ (diterbitkan di bagian HOME :: Arts and Entertainment) di EzineArticles, saya menceritakan bagaimana, dalam mimpi yang sangat aneh, saya dipindahkan ke surga.

Atas undangan dua mantan bintang “Millionaire”, serial televisi mingguan hitam putih CBS yang berlangsung dari tahun 1955 hingga 1960, Master of Michael Anthony dan John Piresford Tipton mengizinkan saya untuk mendiskusikan banyak hal dengan saya agen togel terpercaya.

(NASB) Roma 8:28 28 Dan kita tahu bahwa Allah membuat segala sesuatu bekerja bersama untuk kebaikan orang-orang yang mengasihi Allah bagi mereka yang memanggil sesuai dengan tujuannya.

(NASB) 1 Petrus 4:11 11 Barangsiapa berbicara, ia harus berbuat seperti yang dikatakan firman Allah. Setiap orang yang melayani berfungsi sebagai orang yang melayani kuasa yang disediakan oleh Allah. Agar Tuhan dimuliakan dalam segala hal melalui Yesus Kristus, yang menjadi milik kemuliaan selama-lamanya. Amin

Pembaca yang budiman, Anda dapat mempertimbangkan membaca “Pengantar Million Dream” Pengantar “Bab Satu” untuk mencapai kecepatan, sebelum melanjutkan membaca artikel ini, jika Anda belum melakukannya. Karena Anda tidak dapat memposting tautan di sini, Anda dapat mencari situs ini dengan nama dan / atau penulis, Rascal Miles. Artikel “Millionaire’s Dream” yang diposting di situs Jesus 4 You juga milik saya.

Di akhir bab pertama, saya ditanya tentang pertanyaan:

“Apakah kamu tidak punya mimpi, bangsat, di mana kamu diizinkan untuk melihat ayahmu di surga, sekitar enam bulan setelah dia meninggalkan pesawat darat?”

“Kenapa ya, aku tahu, tapi bagaimana kamu tahu?”

“Kita bisa tahu semua yang terjadi di tanah ketika kita sampai di sini,” pria yang luar biasa itu meyakinkan saya dengan suaranya yang baik. Semuanya ditulis dalam ‘Buku Kehidupan’ yang memberi kita semua akses penuh ke sana. Ada yang menyebutnya Akashik Records.

Saya menandatangani pertemuan Anda dengan ayah Anda ketika saya memeriksanya, dalam persiapan untuk pertemuan ini, Rascal. Saya tidak membahas acara tersebut dengan Michael karena kemungkinan akan terlihat. Michael lebih tertarik pada potensi acara mendatang di masa depan. Tapi mengapa tidak berbagi, dengan kata-kata Anda sendiri dengan Michael dan saya, dalam petualangan petualangan petualangan Anda dengan ayah Anda, Clarmonnt Earl Miles, di surga ini? Kemudian kita semua akan berada di halaman yang sama dengan generasi Anda.

“Ini akan menyenangkan, Tuan,” jawab saya.

“Tolong, hubungi saja aku John, bajingan itu, kita semua informal di sini, bahkan” Tuan “meminta kita untuk memanggilnya namanya,” nama khusus “yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih, John,” jawab saya. Saya tahu “nama Guru”.

“Tuan Anthony, saya bermimpi bahwa saya terbangun dengan Tuhan di surga, saya tidak benar-benar melihat Yesus, tetapi saya tahu dia benar dengan saya, mungkin mundur?” Ketika kami berjalan, saya melihat seorang pria muda berlutut, Sedikit ungu yang aneh, dan ketika kami mendekatinya, lelaki itu mendongak dan tersenyum. Dia sepertinya tidak memperhatikan saya, tetapi di masa lalu dia tampak memiliki wajah Yesus. Dia memiliki senyum terbesar di wajahnya yang adil, dan kemudian saya bertemu ayah saya. Tidak pernah dalam usia kecil, dan gigi aslinya bersinar, mimpi saya penuh warna, Michael, jauh berbeda dari warna hitam dan putih ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *