Kapan Pergi “All In” di Texas Hold ‘Em

Permainan poker sangat menyenangkan, dan dengan begitu banyak acara TV poker dan paparan media, permainan ini memiliki dorongan luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Perjudian online membuat poker tersedia bagi siapa saja kapan saja. Permainan poker menarik bagi semua jenis individu, dan untuk alasan yang berbeda. “Aku semua” adalah tiga kata yang membuat poker begitu menarik, tetapi kapan Anda harus mengucapkan kata-kata ini dan kapan Anda harus tutup mulut?

Salah satu kesalahan  poker online yang paling umum adalah ketika pemain “all in” dalam upaya untuk membuat pemain yang tersisa melipat tangan mereka padahal sebenarnya kenaikan sederhana bisa memiliki efek yang sama. Sejauh yang saya ketahui, hanya ada empat alasan yang masuk akal:

1 – Anda yakin memiliki tangan terbaik dan benar-benar ingin dipanggil

2 – Anda telah meyakinkan lawan Anda bahwa Anda memiliki tangan terbaik terlepas dari apa yang sebenarnya Anda pegang, DAN melakukan semuanya berarti jumlah taruhan yang antara setengah total pot hingga total nilai pot. Ini adalah perbedaan penting untuk dibuat. Jika setiap orang memiliki chip $ 1500 dan potnya hanya $ 100 dan Anda ingin mencurinya, jangan bertaruh lebih dari $ 100.

3 – Anda berada di turnamen dan Anda kehabisan chip. Saat jumlah chip Anda 10 kali lipat besar, Anda harus mengambil tangan dan memindahkan semuanya. Semoga Anda beruntung dan menggandakannya. Pada tahap ini Anda sangat membutuhkan keripik: Anda harus mengambil risiko semuanya jika tidak, tirai akan memakan semua yang tersisa dalam waktu singkat.

4 – Anda menghadapi tumpukan pendek yang berada dalam posisi buta dan ingin menekan mereka pada saat tirai curam.

Biarkan saya memperluas ini sedikit. Pertama, pahami bahwa dua contoh pertama mengandalkan kemampuan Anda membaca lawan. Ini adalah keterampilan poker yang paling penting yang dapat Anda kembangkan karena merupakan fondasi bagi strategi poker .

Soalnya, masalahnya adalah saat Anda membaca keterampilan mungkin tajam, mereka tidak akan pernah bisa 100% akurat. Satu bacaan yang buruk dan all-in bisa berarti akhir dari turnamen Anda. Dan coba tebak … Inilah yang terjadi sepanjang waktu untuk pemain baru. Anda bisa menggertak tanpa masuk semua! Sebagai aturan praktis, Anda tidak boleh bertaruh lebih dari ukuran pot saat menggertak. Tentu saja ada pengecualian untuk ini, tetapi umumnya ini adalah bagaimana Anda harus bertaruh. Jika Anda membaca benar, lawan kemungkinan akan meningkat menjadi kenaikan yang baik. Jika bacaan Anda salah dan Anda benar-benar masuk, maka kemungkinan game tersebut berakhir untuk Anda, teman saya. Ingat, lebih baik kehilangan sedikit dan terus berjuang untuk ronde berikutnya daripada pulang dengan tangan kosong.

Anda akan perhatikan bahwa menjelang akhir turnamen poker, orang-orang akan masuk lebih sering. Ini karena ada titik di mana tirai memaksa Anda untuk mengambil risiko. Tirai dapat menjadi sangat mahal sehingga tumpukan kecil ditekan oleh tumpukan besar untuk mendorong chip mereka. Mereka hanya ditumbuk oleh tumpukan besar, terutama ketika mereka berada di posisi buta. Apa yang terjadi adalah bahwa tumpukan besar tahu bahwa probabilitas mendapatkan kartu awal yang baik jauh lebih rendah daripada kemungkinan mendapatkan kartu awal yang buruk. Mereka bertaruh secara membabi buta bahwa Anda tidak memiliki apa-apa dan Anda akan melipatnya. Ketika mereka melakukan ini, mereka tidak peduli dengan apa yang mereka miliki. Mereka hanya berharap Anda tidak punya apa-apa. Jika Anda tumpukan kecil dalam skenario ini, kadang-kadang Anda hanya perlu menelepon dan menyilangkan jari Anda. Game Anda hampir berakhir kecuali Anda berhasil melakukan double up jadi bertaruh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *